Tren Pasar Positif, Wahana Pamer Tiga Model Sport Honda

honda sport motoshow

Tren selera pasar sepeda motor sport saat ini khususnya di wilayah Jakarta Tangerang bergerak positif, Wahana Honda pamer tiga tipe sport Honda di ajang Honda Sport Motoshow 2017.

Menurut data, sepanjang Januari hingga Agustus 2017, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati catatkan penjualan untuk ketiga jenis sport, yakni CB150R, CBR150R, dan tipe sport premium Honda CBR250RR sebanyak 15.500 unit.

Loading...


Melihat tren positif itu, maka Wahana Honda terus mencoba mendongkrak pemasarannya, salah satunya lewat kegiatan Honda Sport Motoshow. Dengan event ini Wahana juga ingin lebih kenalkan konsumen pada 3 tipe sport Honda tersebut. Seperti yang tengah berlangsung di Bintaro Xchange Mall, Sabtu dan Minggu (16-17/9).

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. dijelaskannya lebih lanjut pada ajang ini, konsumen juga diberikan kesempatan untuk jajal langsung ketiga produk tersebut.

Loading...


Pada event Honda Sport Motoshow 2017 itu, Wahana Honda juga menyediakan jajaran booth mulai dari penjualan Honda Genuine Parts (HGP) dan Honda Apparel. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda khusus sediakan booth safety riding yang akan mengedukasi safety riding pengunjung serta mengkampanyekan program #Cari_aman. Edukasi safety riding ini langsung diterapkan oleh pengunjung yang mencoba motor pada trek yang telah disediakan dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

Bagi masyarakat yang berencana miliki sepeda motor Honda Sport, Honda Sport Motoshow 2017 wajib dikunjungi. Selain meilhat langsung, konsumen juga dapatkan riding experience, Honda Apparel, edukasi safety riding sampai referensi modifikasi lengkap diberikan pada kesempatan ini. Wahana Honda akan kembali menghelat Honda Sport Motoshow 2017 di Mall Ciputra, Jakarta Barat pada Sabtu-Minggu (23-24/09) mendatang.

Loading...