Triumph Akan Terjun Di Balapan Motorcross dan Enduro Dengan Motor Baru

Triumph Speed Triple 1200 RS 2021

Di sela peluncuran Dynovolt Street Triple RS yang akan digunakan untuk balapan kelas Supersport di British Superbike Championship, Triumph akan mengikuti serangkaian balapan lainnya termasuk Motorcross dan Enduro.

Triumph menegaskan, peluncuran Street Triple RS tersebut baru permulaan. Pabrikan motor asal Inggris itu juga akan mengeksploitasi kemampuan mereka pada kejuaraan balap berbeda di tahun-tahun mendatang.

Secara resmi Triumph mengungkapkan rencana mereka untuk terjun di kejuaraan motorcross dan enduro.

Baca Juga : 

Tampang Bengis Triumph Rocket 3 GT Black dan Rocket 3 GT Triple Black Limited Edition

Tak ada tanggal pasti terkait rencananya terjun di kelas motorcross dan enduro. Tapi dipastikan bahwa itu adalah rencana pasti dari program balap mereka.

Untuk terjun ke dunia baru itu, tentunya banyak persiapan, pengembangan dan pengetesan yang akan dilakukan Triumph. Mereka pun menggandeng dua pembalap dari dua dunia balap berbeda.

Adalah Ricky Carmichael pembalap Stock Racing Car dan Juara Dunia Enduro lima kali Iván Cervantes. Keduanya akan bekerja bersama para insinyur Triumph.

“Pengumuman hari ini menandai awal dari babak baru untuk Triumph, di mana semua orang di Triumph sangat bersemangat untuk menjadi bagiannya,” kata CEO Triumph, Nick Bloor.

Baca Juga : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here