Triumph Berkapasitas Mesin 250

Triumph Berkapasitas Mesin 250 cc Segera Hadir, Harga Terjangkau

Pabrikan motor asal Inggris, Triumph, dikabarkan sedang mempersiapkan motor berkapasitas mesin 250 cc. Hadirnya Triumph berkapasitas mesin 250 cc ini, dilakukan agar mereka dapat lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Triumph menggandeng pabrikan Bajaj yang berasal dari India Perjanjian resmi kolaborasi ini memang masih akan ditandatangani pada 24 Januari 2020 mendatang, namun telah dikonfirmasi oleh Triumph.

Mengutip dari Indianautosblog.com, pihak Triumph pun telah menyatakan bahwa mereka tengah menguji prototype dari motor 250 cc tersebut. Diprediksi, model ini akan memulai debutnya pada 2022 mendatang.

Memang belum banyak informasi yang didapat dari motor Triumph 250 cc ini. Namun, kemungkinan model baru tersebut akan terlahir sebagai sebuah naked-bike bergaya retro.

Prediksi tersebut tak terlepas dari line-up Triumph yang hingga saat ini masih mengusung konsep motor lawas. Tangki dan cover bodinya cenderung minimalis serta melengkung halus dengan beberapa komponen berbentuk bulat.

Sektor performanya pun masih belum jelas. Diprediksi dapur pacu tersebut akan dihuni oleh mesin 2-silinder 250 cc yang dikembangkan oleh Triumph. Menarik untuk ditunggu.

Comments