Triumph Motorcycles Luncurkan Motor Bermesin 2,500cc, Harga Rp 750 Juta Off The Road

Triumph Motorcycles Rocket 3R

PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia meluncurkan motor cruiser dan roadster terbaru. Dua model yang diluncurkan yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R. Keduanya menemani motor-motor Triumph untuk model 2020 lainnya seperti Street twin, Scrambler, Bonneville dan Bobber.

GAS Triumph Motorcycles mendatangkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi dengan kapasitas mesin terbesar, yakni 2,500cc. Dengan kemampuan touring yang menakjubkan, Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser.

Triumph Motorcycles Rocket 3 R 2020
Triumph Rocket3-R-MY2020

Sementara Rocket 3 R menjadi terdepan di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi, sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

Menurut Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia, kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris. Dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

“Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang di produksi oleh pabrikan motor manapun. Torsi sebesar 221 Nm tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat. Keunggulan teknologinya membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya,” ucap Aji.