Triumph Thruxton

Triumph Thruxton Garapan Mocco Motors, The Lady Speed

Macco Motor adalah sebuah workshop motor mastem yang bermarkas di Spanyol. workshop ini diakui memiliki taste yang tak diragukan lagi dalam membangun motor jebolan Triumph, Ducati, BMW dan beberapa brand motor lainnya. Karya karyanya terpengaruh dari motor model retro.

Salah satu garapan mereka yaitu Triumph “Thruxton” yang hasilnya begitu elegan.  Dipesan oleh salah satu  kustomernya yang berasal dari Norwegia, kemudian motor tersebut dijuluki dengan “Lady Speed”.

Macco Motor membongkar motor Triumph langsiran 2007 tersebut dan mulai membangun bagian belakang yang terbuat dari bahan fiberglass yang dipadukan dengan jok motor bahan kulit bermotif diamond. Untuk mendapatkan desain sesuai dengan tema ubahannya, sub-frame pun dikastem.

Menyesuaikan bentuk yang berubah, ignition juga dipindah agar lampu depan mendapatkan ruang yang cukup. Melengkapi ubahan, speedometer menggunakan model minimalis, sedangkan grip menggunakan Biltwell warna coklat.

 

Sektor kaki-kaki, ban menggunakan Dunlop “F20” di bagian depan dan Metzeler tourance untuk bagian belakang. Sedangkan peyanggahnya menggunakan velg stainless jari-jari yang dicat dengan powder coating warna hitam. Bodi yang dicat dengan warna matte green yang terinspirasi dari sebuah mobil roda 3 yaitu “Morgan”.

Comments
Shares