TROW Racing Team

TROW, Klub Motor Yang Terus Kembangkan Tim Balapnya

Sobat Zonbie penyuka balap? Tentunya balap harus dilakukan ditempat yang sudah disediakan, jangan dilakukan di jalan raya. Salurkan hobi balap Sobat Zonbie di tempat yang telah ditentukan, seperti sirkuit tentunya. Ada beberapa klub motor yang juga mengakomodir hobi balap para anggotanya dengan membuat sebuah tim balap. Salah satu klub motor tersebut adalah, Tangerang R15 Owners (TROW).

Tangerang R15 Owners adalah sebuah klub motor yang tidak saja fokus berorganisasi, namun juga sibuk dalam dunia balap roda dua di Tanah Air. Di tahun 2016 kemarin, TROW Racing Team mengikuti beberapa ajang balap seperti Yamaha Sunday Race, Indonesia Trackday Series, Ajang balap IMI Daerah, Fun Race, Pekan Olahraga Kota dan lain-lain.

Pada tahun ini TROW Racing Team telah mengembangkan sistem manajemennya dengan mengambil nama Tangerang Racing House. Sebuah manajemen balap yang diperkuat oleh beberapa tim pendukung diantaranya BSERP, Beda Apparel, Budi Surya Motor selaku Workshop resmi dan TROW Racing Team itu sendiri.

Tangerang Racing House itu sendiri sudah menjalin beberapa sponsor, salah satunya produsen helm KYT, PT Tarakusuma Indah yang mempercayakan Helm-nya untuk digunakan oleh empat orang pebalap TROW yang tahun lalu sudah mampu meraih beberapa thropy. Dan tahun ini Tangerang Racing House akan lebih fokus lagi dan mengikuti ajang balap lebih banyak lagi. Beberapa pebalap tambahan telah dilatih dan dipersiapkan untuk beberapa ajang tahun ini.

Di tahun 2016 kemarin TROW Racing Team telah menggunakan beberapa varian motor dari Yamaha seperti YZF-R15, YZF-R25 dan YZF-R6 dan dari setiap varian tersebut telah berhasil mendapatkan thropy.

“TROW Racing Team menargetkan podium dua kali lipat dari tahun lalu, maka dari itu kerjasama dan dukungan dari pihak sponsor sangat dibutuhkan.” ujar Noe Penasihat TROW.

Untuk hal tersebut TROW Racing Team dan Tangerang Racing House selalu membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak. Dan jika ada yang berminat menjalin kerjasama mendukung tim balap ini bisa hubungi Tangerang Racing House melalui email tangerang.racing@gmail.com atau langsung hubungi 08978633322. (Reza Agis)

Comments
Shares