Wednesday, January 20, 2021

TROW Racing Team Podium Pertama di Seri Pembuka YSR 2019

Ajang balap Yamaha Sunday Race 2019, jadi ajang yang spesial bagi komunitas yang juga memiliki tim balap motor. Salah satu komunitas yang tidak pernah absen ikuti gelaran ini adalah, Tangerang R15 Owner atau dikenal dengan TROW Racing Team.

TROW Racing Team

TROW Racing Team yang memasuki tahun ke-4 di Yamaha Sunday Race membuka seri perdana dengan hasil yang meyakinkan. Meski sempat mendapat masalah saat kualifikasi dengan banyak Rider yang berjatuhan, TROW Racing masih mendapatkan satu Rider Pole Position.

TROW Racing Team di seri pertama menurunkan delapan pembalap dengan komposisi empat Rider dikelas All New R15 Community B, tiga Rider dikelas R15 Community B dan satu Rider dikelas R25 Community B Beginner. Dari tiga kelas tersebut hanya satu yang menghasilkan Podium.

TROW Racing Team

El Vito Handy yang bermain di kelas All New R15 Community B berhasil mendapatkan Pole saat kualifikasi. Hasil baik tersebut juga berlanjut saat Race, Vito bersaing dengan dua Rider terdepan dan berhasil Finish ketiga.

Dari hasil Official Result tersebut, Vito naik ke posisi pertama dikarenakan dua Rider terkena Penalty. Rider podium kedua terkena Penalty 20 detik karena Jump Start, sedangkan Rider Podium pertama terkena Diskualifikasi karena menggunakan Water Coolant.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update