Tunggangi Honda CRF150L, Zonbie Ikut Motoran Bareng MRC

Acara turing bareng Marzuki Ratna Community (MRC) dari Jakarta menuju Mega Mendung Puncak, Bogor pada akhir pekan (7-8/4) kemarin memang tidak direncanakan secara serius, semuanya serba spontan. Ini juga dirasakan oleh Jurnalis Zonabikers ketika dua hari sebelum hari H ditawarkan untuk ikut dalam rombongan turing komunitas keluarga itu.

Hasrat untuk turing memang sudah dirasakan sejak lama. Jadi tawaran pun tidak ditampik oleh Zonbie meski belum terbayang mau pakai motor apa untuk melampiaskan hasrat tersebut. Dalam hati, pokoknya yang penting terlebuh dahulu menerima tawaran teman-teman dari MRC.

Saat sedang memutar otak guna mencari motor yang pas untuk diajak motoran ke daerah Puncak, Bogor, seketika teringat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang yakni PT Wahana Makmur Sejati yang beberapa waktu lalu telah meluncurkan dua model motor Honda terbarunya, yakni Honda CRF150L dan Honda PCX.

Tanpa kompromi, Zonbie langsung menghubungi Bro Ali Corporate Communication Wahana menceritakan perihal acara motoran bareng MRC. Zonbie pun bersyukur karena Wahana akan menyiapkan unit Honda CRF150L untuk dipakai pada turing MRC. “Baik bro, akan segera disiapkan. Motor bisa diambil kapan saja,” kata Ali melalui telepon.

Singkat cerita, pada Sabtu (7/4) pagi trail Honda 150cc pun sudah standby di restoran cepat saji di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan untuk menemani Zonbie motoran bareng MRC. Hadirnya sosok motor on-road dan off-road Honda yang jangkung dan ramping ini pun langsung menjadi pusat perhatian para anggota MRC.

Kekaguman pun terlontar dari mulut Arif Reza Fahlepi salah seorang anggota MRC. “Wah, sepertinya mantap niy motor. Apalagi kalau dipakai menuju kawasan Puncak,” kata Reza yang menunggangi Honda PCX putih.

Melihat sosok Honda CRF150L yang tinggi dan ramping, bahkan dipastikan akan mampu buat bermanufer dan melahap trek ekstrem sekalipun, Reza pun memohon Zonbie untuk memimpin dan membuka jalan pada motoran bareng MRC kali ini. Siyaaap!!!

Comments
Shares