Tutup Tahun 2021 AHJ Gelar Kopdar Gabungan Offline Perdana, Bikers Penuhi Area Car Wash Gue

AHJ Kopdargab 2021 `

Tutup tahun 2021 AHJ gelar kopdar babungan offline perdana, bikers penuhi area Car Wash Gue

Untuk kali pertama setelah dua tahun tanpa kopdar offline lantaran pandemi, para bikers penunggang motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memenuhi area Car Wash Gue (CWG).

AHJ Kopdargab 2021

Kopdar gabungan yang dihelat secara offline di pelataran CWG di kawasan Raden Inten II Duren Sawit, Jakarta – Timur tetap mewajibkan protokol kesehatan untuk seluruh bikers yang hadir.

Loading...


Baca Juga : Ternyata Casey Stoner Banyak Belajar Dari Pembalap Ini, Bukan Jorge Lorenzo Atau Valentino Rossi

Dipilihnya CWG sebagai lokasi kopdargab karena tempat untuk cuci motor dan mobil ini juga menyuguhkan aneka makanan dan minuman untuk konsumen dan komunitas yang datang.

Loading...


Selain dihadiri bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda, kopdargab offline perdana di masa kelonggaran ppkm juga dihadiri oleh para pendiri, penasehat dan PIC Honda Community dari main deler sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati.

Baca Juga : Kolaborasi Akrapovic dan MV Agusta Hadirkan Knalpot Titanium Untuk F3 RR, Tenaga Naik Signifikan

Area CWG yang cukup luas disulap dijadikan lokasi kopdargab perdana bikers AHJ. Deretan meja dan kursi tertata rapi membentuk persegi layaknya ruang rapat resmi. Didukung pencahayaan yang cukup, kopdargab idiisi dengan sesi sharing, evaluasi kegiatan dan pembahasan agenda kegiatan di tahun 2022 mendatang.

Loading...


Pembahasan agenda kegiatan disampaikan oleh para pengurus AHJ seperti Dewan Pembina, Mantan dan Ketua Presidium AHJ serta PIC Honda Community Wahana Honda, Agus Sigit Wicaksono.

AHJ Kopdargab 2021

CWG selain tempat untuk cuci motor dan mobil, ditempat ini juga konsumen yang datang bisa menikmati makanan dan tempat nongkrong para komunitas motor maupun mobil.

Loading...


Car Wash Gue (CWG) menjadi tempat kopdar gabungan Asosiasi Honda Jakarta dipenghujung tahun 2021.

Baca Juga : Legenda MotoGP, Jonathan Rea : Orang Terlalu Mudah Melontarkan Kata Legenda

Digelar pada Rabu malam (1/12), membahas dan evaluasi kegiatan secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri ratusan biker yang tergabung di AHJ. (Pudin/Jay)

Loading...


AHJ Kopdargab 2021

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here