Monday, January 18, 2021

Tutup Agenda 2017, CCI Kebumen Bantu Pembangunan Masjid

Seperti biasanya sebuah klub/komunitas bikers memiliki agenda tahunan, dalam setahun perjalanannya pengurus bertanggung jawab menjalankan agenda yang mereka tetapkan. Seperti halnya yang dilakukan oleh CBR Club Indonesia (CCI) Regional Kebumen, menutup dari seluruh rangkaian agendanya selama tahun 2017 mereka melakukan aksi sosial Selasa pekan lalu (26/12).

Sesuai AD/ART CCI Kebumen yang menyangkut kegiatan sosial, dimana harus ada penyeimbang antara bersenang-senang menjalankan hobi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan. Karenanya, ditengah sebagian biker mengisi liburan akhir tahun dengan touring atau pulang kampung, tapi CCI Kebumen mengisinya dengan kegiatan Baksos dan silaturahmi.

Kegiatan ini mereka lakukan dengan mendatangi Masjid Baitul Muttaqin di Desa Krakal RT 03/ RW 03, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Disini, diwakili oleh beberapa orang pengurus dan anggota CCI Kebumen menyerahkan bantuan sejumlah dana tunai kepada panitia pembangunan masjid amanah dari keluarga besar CCI Kebumen.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan agenda tahunan sesuai AD/ART kami, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh anggota CCI Kebumen juga masyarakat umum lainnya. Kita harapkan tahun depan agenda kegiatan seperti ini bisa lebih baik lagi,” ujar Bro Bagus Sigit Pamungkas selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini.

Latest Update