Wednesday, January 20, 2021

TVS Ntorq 125 Race Edition Tampil Lebih Sporty

TVS Motors memajang skutik TVS Ntorq 125 Race Edition, pada ajang pameran MotoSoul 2019 di Vagator, Goa, India (18-9/10).

TVS Ntorq 125 Race Edition

Skutik dari pabrikan asli India ini tampil lebih sporty. Dari penampakan yang dikutip dari Gaadiwaadi, lampu halogen pada headlamp skutik tersebut telah berganti dengan lampu model LED. Tak hanya itu Daytime Running Lamps (DRL), juga turut menghiasi bagian lampu utama depan.

Ntorq 125 Race Edition ini juga mendapatkan fitur tambahan lampu hazard. Pada sisi grafis warna, skuter matik ini mendapatkan warna baru kombinasi warna three-tone yaitu merah, hitam dan silver.

Pada bagian instrumen, motor ini dilengkapi dengan panel digital yang bisa dihubungkan dengan telepon pintar melalui fitur bluetooth.

Pada bagian kaki-kaki, skuter ini dilengkapi dengan peredam kejut teleskopik pada bagian depan. Sementara pada bagian belakang menggunakan suspensi dengan hidrolik gas. Pada bagian pengereman, TVS mempercayakan rem cakram pada bagian depan dan rem tromol untuk roda belakang.

TVS Ntorq 125 Race Edition

TVS Ntorq 125 Race Edition dibekali mesin satu silinder berkapasitas 124,79 cc, SOHC, berpendingin udara. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 9,25 dk pada putaran 7500 Rpm. Dan torsi maksimum yang dimuntahkan sebesar 10,5 Nm pada putaran 5000 Rpm.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update