TVS NTorq 125, Skuter Canggih Dari India, Apa Kelebihannya?

Skuter matik TVS NTorq 125 baru saja dirilis kemarin (5/2) di India. Dan pabrikan motor asal India tersebut menghadirkan NTorq 125 dengan sederet teknologi canggih.

Sobat Zonbie penasaran? Nih, NTorq 125 sudah dilengkapi dengan spidometer full digital multifungsi dengan koneksi wireless dari Bluetooth. Motor ini bisa menyambung ke smartphone Sobat Zonbie dengan TVS SmartXonnect technology.

Selain itu, untuk memantau kondisi motor, Sobat Zonbie bisa mengunduh aplikasi Android NTORQ mobile App dari Google play store.

Loading...


Aplikasi ini memiliki 55 fungsi, termasuk pemandu navigasi, top speed recorder, in-built lap-timer, display kondisi aki, pemantau lokasi parkir terakhir, pengingat servis, trip meter dan multi-ride statistic mode.

Fitur lainnya adalah lampu DRL LED dengan kombinasi halogen di depan. Serta bagasi bervolume 22 liter dan port charger 12v.

Loading...


Soal sumber tenaga, NTorq 125 dibekali tipe CVTi-REVV, SOHC pendingin udara 124,79 cc injeksi 3-valve. Tenaganya 9,4 Ps per 7.500 rpm dengan torsi 10,5 Nm di 5.500 rpm.

Secara tampilan, NTorq 125 mengandalkan desain agresif dengan sudut serba tajam yang terinspirasi dari skuter konsep, TVS Graphite.

Photo: Motoroids

Loading...