Ujet Electric, Skuter Lipat Cocok Untuk Kendaraan Urban

Kendaraan listrik yang didebutkan di event CES 2018 jadi pusat perhatian pengunjung. Salah satunya skuter Ujet Electric ini. Memang sekilas sama dengan skuter pada umumnya, namun bila dilihat secara seksama kendaraan ini terdapat banyak perbedaan.

Skuter Ujet ini didesain sebagai skuter yang bisa dilipat sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan urban. Misalnya saat perjalanan dari rumah ke stasiun, motor ini masih bisa masuk ke gerbong karena tak makan banyak tempat.

Lalu suspensi depan model tunggal yang digunakan akan memberikan efek putaran dengan visual impact yang menarik dibanding dengan desain tradisional.

Loading...


Desain konstruksi skuter ini disebut sebagai desain scupltural dan asymetrical dan memiliki desain drivetrain yang berbeda dengan kendaraan skuter pada umumnya. Konstuksi frame dari bahan campuran magnesium alloy dan carbon fiber yang didesain secara asimetris dengan bantuan hubless wheel berukuran 14 inchi dan hal inilah yang menjadi keunikan dari Ujet scooter ini.

FUngsi velg belakang juga sebagai tempat motor listrik bertenaga 5,4HP  yang mampu membawa motor sejauh 150 km dengan baterai yang mendukungnya. Kecepatan tertiggi adalah 45 km/jam dengan waktu pengecasan yang dibutuhkan selama 1,5 hingga 3 jam.

Loading...


 

 

Loading...