Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Ulang Tahun BLOG Dirayakan Dengan Kegiatan Sosial dan Ganti Kapten Baru

Bekasi Lexi Owner Group (BLOG), rayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan ulang tahun BLOG digelar di Kedai Pojok, yang berada satu gedung dengan dealer Yamaha UKKI Motor Seroja, Bekasi, Jawa Barat (25/10).

Dalam kegiatannya kali ini, BLOG mengawalinya dengan rolling city sambil menyambangi Pondok Pesantren Assua’dda Wal Atqiya yang berada di kawasan Rawa Bugel, Bekasi. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dalam kegiatan, yaitu ‘BLOG Berbagi’.

Kunjungan tersebut bukan tanpa maksud. Dengan mengaharapkan keberkahan, BLOG memberikan bantuan santunan dan mengajak warga Ponpes untuk makan bersama.

“Tema ‘BLOG Berbagi’ kali ini mempunyai arti yang bemakna seberapapun besar kecil rejeki yang engkau peroleh jangan pernah lupa ada hak kaum dhuafa dan anak yatim piatu di dalamnya. Ini yang harus kita keluarkan, supaya rejeki kita berkah dan berlipat ganda. Dengan dihadirkannya kegiatan sosial ini, diharapkan mampu membawa kesan yang berbeda kepada para setiap bikers yang hadir,” ungkap Bro Sudjana atau akrab disapa Encing JJ.

Ulang Tahun BLOG

Usai menyampaikan bantuan santunan, BLOG kembali menuju lokasi acara. Puncak perayaan ulang tahun BLOG diisi dengan berbagai acara diantaranya sambutan dari pengurus dan para sponsor kegiatan.

Perayaan hari jadi BLOG ini dihadiri oleh puluhan bikers yang merupakan anggota resmi dari BLOG sendiri, dan perwakilan bikers dari berbagai komunitas yang sengaja diundang oleh BLOG untuk berbagi kebahagiannya.

Setelah merayakan hari jadinya, para bikers BLOG menggelar Musyawarah Luar Biasa dengan agenda penggantian kepengurusan yang sebelumnya baru saja terbentuk. Hasil Musyawarah Luar Biasa kembali menunjuk Encing JJ sebagai Ketua BLOG didampingi bersama Bro Harry Permana sebagai wakilnya.

“Puji syukur atas kehadirat Allah SWT dan saya ucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan segenap member yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menjadi Kapten BLOG periode 2020 – 2022. Insya Allah, saya akan amanah dan mencoba untuk membawa BLOG lebih baik lagi dengan agenda-agenda yang sudah kita susun,” pungkas Cing JJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...