Ulang Tahun Ke-3 GTVS

Ulang Tahun Ke-3 GTVS Dirayakan Dengan Aksi Sosial

Komunitas pengguna skuter Vespa GT Vespa Society, akhir pekan lalu rayakan ulang tahunnya yang ke-3. Meski hanya dirayakan untuk inetrnalnya saja, perayaan ulang tahun ke-3 GTVS ini tetap meriah.

Ulang Tahun Ke-3 GTVS

Kegiatan perayaan sendiri diawali dengan riding bareng, dengan mengambil lokasi start di Sinou Cafe yang berada di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Selanjutnya, para skuteris Vespa ini mengitari kawasan Senayan dan menuju garis finish di Bebek Dower Resto yang berada di Jalan Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan.

Hampir seluruh anggota dari GTVS hadir dalam perayaan ini, semua bersuka cita menyambut rasa kebersamaan dan kehangatan kekeluargaan di dalam GTVS.

Yang lebih unik dalam perayaan ini adalah, GTVS tidak pernah lepas dari aksi sosialnya. Disela perayaan ulang tahun ke-3 GTVS adakan lelang barang berupa 1 buah helm yang telah dibubuhi tanda tangan para artis terkenal, 1 buah jaket dengan desain khusus ulang tahun GTVS dan 1 buah jok Vespa dari Sposnsor.

Dalam lelang tersebut, terkumpul total Rp 8 juta. Hasil lelang tersebut selanjutnya diserahkan bagi mereka yang membutuhkan. Tidak cuma itu Sob, aksi sosial 1 bulan 5 janda juga ada dalam perayaan ulang tahun ini. GTVS kembali menyantuni 5 orang janda dhuafa dalam kesempatan ini.

Saya pribadi sangat berterimakasih kepada team yang luar biasa banget seperti Om Joko yang totalitas nya luar biasa banget. Tidak lupa juga untuk Om Abung, Om Franky, Om Bram, Om Agus, Om Teguh, Om Aang, Om Andry, Om Sahala dan yang lainnya serta GTVS Ladies yang tahun ini juga sudah terbentuk.” ungkap Bro Gunawan selaku Ketua Umum GTVS.

Comments
Shares