Ulang tahun ke-8 Bellissimo

Ulang Tahun Ke-8 Bellissimo Dirayakan Bareng Komunitas Vespa

Tanpa berasa bengkel sekaligus boutique yang bergerak di bidang Vespa modern, Bellissimo, telah menginjak di usia ke-8 tahun. Mengusung tajuk Veni, Vidi, Vespa, perayaan ulang tahun ke-8 Bellissimo perayaan digelar di Glad Coffe, Ciputat Tangerang Selatan (16/11).

Ulang tahun ke-8 Bellissimo

Dalam merayakan sewindu hari jadinya, Bellissimo mengajak para skuteris Vespa se-Jabodetabek untuk ikut serta berbahagia bersama.

“Dalam merayakan hari jadi kami ke-8, kami sengaja mengundang teman-teman untuk Saling bersilaturahmi sekaligus mengenal lebih dekat bengkel kamin berdiri sejak 2011.” Ujar Bro Andre Mendean selaku pemilik Bellissimo.

Acara tersebut diawali dengan rolling thunder yang mengambil. Awal dari pertokoan pondok Indah menuju Glad Coffee, Ciputat, Tangerang Selatan. apakah yang datang juga disuguhkan dengan berbagai pameran mulai dari Vespa modern custom, apparel hingga aksesoris Vespa.

Momentum tersebut dimanfaatkan juga oleh Bellissimo untuk mengenalkan lini bisnis barunya yaitu Bellissimo Apparel yang menjual riding gear dan peralatan berkendara lainnya. Selain itu, Andre selaku pemilik dari Bellissimo juga mengenalkan komunitas yang selama 8 tahun ini turut men-support Bellissimo yang dinamakan Friends of Bellissimo.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah hadir dan meramaikan perayaan ulang tahun ke-8 dari Bellissimo. Saya juga mengenalkan komunitas yang bisa dibilang tidak formal, sebagai wadah untuk bertukar informasi hobi yaitu Friends of Bellissimo yang sampai saat ini salah satu dari kami selalu konsisten hadir di Vespa World Days sejak 2016 di Prancis.” Pungkas Bro Andre.

Comments