Ulang Tahun Pertama, Aerox 155 Riders Club Indonesia Akan Adakan Jamnas

Dengan mengusung tema ‘Satu Indonesia, Satu ARCI. Dari Kita Oleh Kita Untuk ARCI’, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) rayakan hari jadinya yang pertama.

Perayaan 1st anniversary ARCI dilakukan disela-sela Kopdar Santai (Kopsan) ARCI Chapter Depok di Rumah Makan Sunda Curug Sampireun Jl. KSU, Depok Jawa Barat.

Aerox 155 Riders Club Indonesia

“Tak terasa hari demi hari sudah kita lewati bersama, rintangan dan halangan sudah kita hadapi. Semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik dari tahun kemarin, Happy 1st anniversary ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia),” ungkap Faisal Ramdhan, Ketua Umum Nasional ARCI.

Dalam kesempatan baik ini, Pengurus Nasional melalui Divisi Event ARCI juga mengumumkan untuk setiap chapter membuat video ucapan Happy Anniversary ARCI. Nantinya akan dipilih 3 video terbaik yang akan ditayangkan pada acara Jambore Nasional 1 ARCI yang akan digelar pada tanggal 31 Maret 2018 mendatang di Museum Purnabakti Pertiwi TMII.

“3 video terbaik akan ditampilkan waktu acara Jambore Nasional 1 ARCI tanggal 31 Maret 2018, tidak hanya ditayangkan, pemenangnya juga akan mendapatkan hadiahnya lho,” tutup Bro Widi, Divisi Event ARCI.

 

Comments
Shares