Ular Masuk Bodi Nmax

Ular Kembali Ditemukan di Balik Bodi Yamaha Nmax

Untuk kesekian kalinya, Yamaha Nmax dijadikan tempat sembunyi hewan liar seperti ular kobra, tikus hingga kucing. Kali ini ada ular jenis piton ditemukan di balik cover bodi depan Nmax.

Dari unggahan akun instagram @jakarta.terkini pada 4 Juli 2020, telihat sejumlah orang sedang berusaha menarik keluar ular piton berukuran cukup besar dari rongga bodi di bawah lampu depan Nmax. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Warga bersama security mencoba mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam motor di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara kejadian beberapa hari yang lalu. Harap berhati-hati dan waspada ya Jakartans!” tulis akun @jakarta.terkini

Dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari 15 ribu pengguna instagram itu terlihat warga bersama security berusaha menarik hewan melata itu dari balik bodi Nmax. Separuh badan hewan yang sudah berada di dalam bodi kemungkinan telah melilit di komponen bodi motor membuat proses evakuasi terlihat cukup sulit.

Yamaha Nmax memang memiliki beberapa rongga cukup besar yang bisa dijadikan pintu masuk hewan liar untuk bersembunyi di balik cover bodi. Diantaranya melalui celah di bagian bawa cover bodi dan celah diantara lampu utama dan suspensi depan.

Berikut videonya :

View this post on Instagram

Warga bersama security mencoba mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam motor di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara kejadian beberapa hari yang lalu. Harap berhati-hati dan waspada ya Jakartans! . Untuk info terkini di Jakarta..? . Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini 🙏 . Jakarta terkini, dekat dengan Jakarta! . Credit by: @rhoiz.23 . . . . #jakartaterkini #jakartainfo #infojakarta #jakarta #jakartabarat #jakartaselatan #jakartatimur #jakartapusat #jakartafood #jakartautara #jakartaevent #jktinfo #jakartaphotographer #jakartaonlineshop #ular #garaga #ularpiton #panjipetualang #jakartaphotography #jakartans #jakartahits #explorejakarta #persijajakarta #persija #persijaday #lokerjakarta #muajakarta

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Comments