Ulka Gear

Ulka Gear Hadirkan Hakkit, Jaket Yang Bisa Jadi Tas Ransel

Ulka Gear yang merupakan perusahaan produsen riding gear asal India, hadirkan Jaket Hakkit. Jaket sekaligus tas ransel ini bisa jadi solusi tepat untuk barang bawaan bagi para Bikers.

Ulka Gear

Kala sedang riding, seringkali Bikers direpotkan untuk membawa helm ataupun sarung tangan. Utamanya, bagi Bikers yang motornya tidak dilengkapi dengan bagasi atau box motor.

Menjawab kesulitan para Bikers ini, Ulka Gear hadirkan sebuah jaket multi fungsi. Jaket yang dinamakan Hakkit ini bisa diubah menjadi sebuah tas ransel.

Mengutip dari Rideapart, Hakkit dibuat dari bahan Cordura 600D, jaket ini juga dilengkapi dengan empat kantong yang bisa digunakan untuk mengantongi smartphone ataupun dompet.

Untuk masalah keamanan, Hakkit dilengkapi dengan protektor dibagian bahu dan siku. Terdapat juga kantong untuk tempat pelindung bagian punggung.

Hakkit bisa diubah menjadi sebuah tas ransel dengan kapasitas 30 liter dan mampu membawa barang bawaan hingga beban maksimum 12 kilogram.

Ulka Gear hadirkan dua tipe jaket Hakkit, yaitu Hakkit Forever dan Hakkit V2. Meski sama-sama bisa diubah menjadi tas ransel, ada perbedaan dari kedua jaket ini. Hakkit Forever dilengkapi dengan 1 kantong untuk ponsel pada lengan kiri sementara Hakkit V2 tidak. Meski demikian, Hakkit V2 sudah dilengkapi dengan bahan mesh yang bisa membuat Bikers tetap terasa nyaman di kondisi panas.

Hakkit Forever hadir dengan warna merah dan hitam dengan aksen silver dan dijual dengan harga US $ 146 atau setara Rp 2,1 juta untuk mata uang Indonesia. Untuk Hakkit V2 hadir dengan warna hitan dan dijual dengan harga US $ 119 atau setara dengan Rp 1,7 jutaan untuk mata uang Indonesia.

Comments