Ultah Forwot Ke-15, Gelar Donasi dan Diskusi Jurnalisme 3.0

Serangkaian acara meriah dan bermanfaat mewarnai perayaan ulang tahun ke-15 Forum Wartawan Otomotif (Forwot) yang berlangsung Sabtu (12/5) di Bogor, Jawa Barat.
Mulai dari pagi hari, para peserta dari jurnalis berbagai media, termasuk Zonbie yang merupakan anggota Forwot langsung disuguhi acara menarik, yakni diskusi mengenai tren otomotif yang akan terjadi di masa depan. Serta pentingnya sikap kritis dan melek dunia sosmed di era jurnalisme 3.0.
Siangnya, acara dilanjutkan dengan lomba foto dan video. Lomba ini merupakan salah satu implementasi jurnalisme 3.0 di mana para jurnalis tampil langsung pada audience melalui hubungan di sosial media.
Rangkaian acara masih berlanjut di malam hari. Di mana Forwot menyerahkan donasi laptop pada lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Serta dilanjutkan dengan ramah tamah bersama APM yang selama ini jadi stakeholder para media.
“Lewat ulang tahun ini, Forwot ingin maju bersama, ingin cerdas bersama, terutama menghadapi jurnalisme 3.0. Selain itu, kita juga ingin mencerdaskan masyarakat melalui sumbangan ke ACT berula 4 unit laptop yang akan disalurkan ke sekolah-sekolah minim fasilitas di wilayah timur Indonesia,” ucap Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot.
Comments
Shares