Indonesia Bersih

Ultah Ke-14 Tahun, SSFC Bertekad Ciptakan Indonesia Bersih 2020

Klub motor Suzuki Satria F150 Club (SSFC) rayakan hari jadinya ke-14 tahun. Dalam perayaannya, SSFC merangkai kegiatan dengan aksi bersih-bersih lingkungan disekitar lokasi acara sebagai bentuk dukungan SSFC kepada program pemerintah yaitu Indonesia Bersih.

Dengan mengusung tema ‘Bikers Indonesia Bersih 2020’ Suzuki Satria F150 Club berharap kegiatan yang mereka lakukan bisa ditiru oleh bikers ataupun komunitas lain dalam mendukung program pemerintah Indonesia Bersih 2020. Dalam perayaan ulang tahunnya tersebut, SSFC melakukan aksi bersih-bersih disekitar lingkungan tempat kegiatan berlangsung.

Indonesia Bersih

Tidak hanya itu, SSFC juga mengajak masyarakat pengendara untuk tertib berlalu lintas melalui aksi Parade Tertib Berlalu lintas. Dengan dikawal Satwal Polantas, para penunggang Suzuki Satria FU 150 tersebut melakukan parade berkeliling kawasan Jakarta Selatan dengan mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas.

“Diulang tahunnya yang ke-14 ini, kami melakukan suatu kegiatan yang berbeda dari komunitas lain. Diharapkan dari kegiatan kami dalam mendukung program pemerintah Indonesia Bersih 2020 ini bisa jadi pelopor dan juga bisa ditiru oleh bikers atau komunitas lain.” Jelas Bro Theofilus Franky Yesayas, Ketua Umum SSFC.

Dalam puncak perayaan ulang tahun ke-14 SSFC, dihadiri oleh hampir seluruh Pengurus Daerah (Pengda) SSFC dari seluruh pelosok Nusantara. Sekitar 500-an lebih anggota SSFC dari seluruh Indonesia juga ribuan tamu undangan bikers dari komunitas lain berkumpul di puncak perayaan tersebut.

Indonesia Bersih
Bro Franky, Ketua Umum SSFC

Dijelaskan oleh Bro Franky, perayaan ulang tahun SSFC akan dilakukan selama 2 hari yaitu 22-23 Desember 2018. Di tanggal (22/12) SSFC merayakan ulang tahunnya bersama dengan komunitas lain. Dihari kedua (23/12), SSFC melakukan kegiatan internal yaitu Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan membahas program kegiatan selama tahun 2018 dan rencana kegiatan di tahun 2019.

“Sangat berkesan sekali puncak perayaan 14 tahun SSFC, banyak saudara kami berkumpul disini. Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa jadi contoh positif kegiatan komunitas motor jaman sekarang dan diharapkan bisa ditiru oleh seluruh bikers Indonesia.” Tutup Bro Franky.

Comments