Komunitas SUNMORI

Ultah Ke-4, Komunitas SUNMORI Ajak Sahabatnya Berbagi Kisah Riding Bareng

Tanpa berasa komunitas penyuka riding di hari Minggu Pagi, Sunday Morning Ride (SUNMORI) telah menginjak usianya yang ke-4. Banyak kisah yang telah dilalui oleh komunitas ini dalam perjalanannya.

Komunitas SUNMORI

Memperingati hari jadinya yang ke-4, Sunday Morning Ride gelar sebuah kegiatan yang diberi tema ‘Rendezvous, Bagi Kisah Ridingmu Bersama SUNMORI’. Puncak peringatan ulang tahun komunitas SUNMORI ke-4 ini diadakan di Villa 805, Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat (28/9).

Dalam kegiatan ini, SUNMORI mengajak para anggota dan sahabatnya untuk berbagi cerita saat riding bareng dengan Sunmori.

Koordinator SUNMORI, Bro Arul dalam sambutannya mengungkpkan “Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada seluruh Keluarga Sunday Morning Ride yang tetap setia untuk selalu bersama dalam satu keluraga Sunday Morning Ride. Perbedaan pendapat, salah paham selalu ada, tetapi kita harus tetap menjalin persaudaraan walaupun kita berbeda latar belakang.”

Komunitas SUNMORI

Puncak acara diisi dengan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia SUNMORI ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Suhu per-helm-an Bro Wahyu One DS.

Usai potong tumpeng, sesuai dengan tema yang diusung, tibalah saatnya para sahabat SUNMORI berbagi cerita seputar riding barengnya bersama SUNMORI.

Berbagi kisah pertama diawali oleh Bro Billy, Ketua Umum Team Anarkis (TARKS). Bro Billy merasa terkesan dengan kekompakan dan rasa solidaritas yang selalu diusung oleh SUNMORI tatkala dirinya riding bareng dengan SUNMORI saat Riding Night Ride.

Sementara itu, Bro Achmad R Hidayat dari KYT Helmet Lovers juga membagikan kisah yang tak kalah menarik kala dirinya riding bareng dengan Sunmori dengan tujuan Pantai Sawarna.

“Waktu itu motor saya bermasalah, kawan-kawan SUNMORI tetap menunggu sampai kondisi motor saya kembali membaik setelah di service” cerita Bro Hidayat.

Bro Rhadiwiguna dari Radja Apparel mengakui SUNMORI merupakan keluarga kedua baginya dan juga kawan-kawannya di Bandung. Ia juga berharap SUNMORI tetap kompak dan solid.

Kegiatan ditutup dengan acara hiburan, seluruh yang hadir dalam kegiatan ini ikut larut dalam acara nyanyi dan joget bareng dan acara yang tak kalah menarik adalah pembagian doorprize.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir atas segala dukungan dan doanya. Semoga dengan adanya acara ini kita Keluarga Sunday Morning Ride tetap satu, semakin erat ikatan silaturahmi nya walaupun banyak perbedaan.We Are Sunmori Family.” Pungkas Bro Arul.

Comments
Shares