Sunday, January 24, 2021

Ultah Pertama NMax Riders Pandeglang, Hadirkan Kegiatan Sosial dan Kesenian Daerah

Akhir pekan lalu (31/8), jadi hari spesial bagi NMax Riders Pandeglang. Komunitas pengguna Yamaha NMax ini, rayakan hari jadinya yang pertama.

Dengan mengusung tema ‘Mageuhkeun Ikatan Duduluran’ NMax Riders Pandeglang gelar hajatannya di Halaman Balai Budaya Alun-alun Pandeglang, Banten.

NMax Riders Pandeglang

Beragam acara mengisi kegiatan dari perayaan ulang tahun pertama NR Pandeglang ini diantaranya adalah pembacaan ayat suci Al Quran, parade band lokal, tarian kesenian daerah, kegiatan sosial, kesenian rampak bedug dan beragam acara hiburan lainnya.

Di puncak acara, potong kue jadi simbol bertambahnya usia NR Pandeglang. Acara ini sendiri dihadiri ratusan bikers dari berbagai komunitas dan klub yang berasal dari berbagai wilayah nusantara.

Ketua NR Pandeglang, Bro Dyan MF berharap, kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh NR Pandeglang bisa jadi contoh baik kepada pemuda-pemudi Pandeglang dalam berkegiatan.

“Semoga kegiatan kami yang lebih banyak mengusung kegiatan sosial bisa jadi contoh baik bagi pemuda-pemudi Pandeglang dalam berkegiatan.” Ungkap Bro Dyan

Sebagai catatan Sob, NR Pandeglang memang sangat aktif dalam berkegiatan sosial seperti saat mengisi kegiatan di bulan Ramadan dan juga kerap adakan kegiatan sosial sunatan massal, pada saat musim libur sekolah.

Latest Update