Umumkan Pensiun, Pesan Terbaik 3 Rival Berat Valentino Rossi

Valentino Rossi Pensiun
Pemegang 9 gelar juara dunia Valentino Rossi umumkan akan pensiun dari MotoGP / Foto : Yamaha Racing

Jelas sebuah kabar yang menggeparkan jagad balap motor dunia setelah “legenda” balap MotoGP yang masih berkarir di panasnya persaingan perebutan pembalap terbaik dunia, memutuskan akan menggantung wearpacknya di akhir musim 2021.

Respon luarbiasa berdatangan dari berbagai penjuru dunia usai pemegang sembilan gelar juara dunia itu mengumkan akan pensiun dari MotoGP. Pesan berdatangan dari bintang sepak bola, bintang F1 hingga bintang layar lebar.

Dari sekian banyak pesan yang datang baik secara langung atau melalui media sosial, pesan dari tiga rival utamanya yang pernah berseteru di lintasan maupun di luar lintasan dianggap Rossi sebagai yang terbaik.

Loading...


Tiga rival beratnya yang sudah lebih dulu pensiun dari MotoGP adalah Cassey Stoner, Max Biaggi dan Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi juga mendapat pesan terbaik dari pembalap Ducati asal Italia Andrea Dovizioso.

Cassey Stoner menyampaikan pesannya melalui akun twitter resminya @Official_CS27

Loading...



 

Loading...


Lalu Max Biaggi dari akun Instagram resminya @maxbiaggiofficial

View this post on Instagram

Loading...


A post shared by Max Biaggi (@maxbiaggiofficial)

Serta Jorge Lorenzo dari akun twitter resminya @lorenzo99

Loading...


<blockquote class=”twitter-tweet”><p lang=”en” dir=”ltr”>End of an era. On the track the 4 of us were just as fast, but in terms of charisma and transcendence <a href=”https://twitter.com/ValeYellow46?ref_src=twsrc%5Etfw”>@valeyellow46</a> is at the level of Jordan, Woods, Ali or Senna.<br><br>Enjoy this new chapter, legend!<br><br> <a href=”https://twitter.com/hashtag/VR46Decision?src=hash&amp;ref_src=twsrc%5Etfw”>#VR46Decision</a> <a href=”https://t.co/U12USsGntk”>pic.twitter.com/U12USsGntk</a></p>&mdash; Jorge Lorenzo (@lorenzo99) <a href=”https://twitter.com/lorenzo99/status/1423362673958342656?ref_src=twsrc%5Etfw”>August 5, 2021</a></blockquote> <script async src=”https://platform.twitter.com/widgets.js” charset=”utf-8″></script>

“Kemarin malam adalah hari yang sangat emosional dan spesial, sangat luar biasa karena saya menerima begitu banyak pesan dari seluruh dunia,” ucap Rossi.

“Kemaren itu sangat luarbiasa. Pesan datang dari teman dekat. Juga datang dari dunia balap lainnya seperti F1, sepak bola.”

Loading...


“Dan yang istimewa saya mendapat banyak pesan dari rival-rival lama. Itu adalah yang terbaik karena Stoner mengirimkan pesan untuk ku, dan Biaggi, Lorenzo, Juga Dovi. Itu sangat luar biasa. Saya sangat senang,” aku Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here