Unik, Aris Cukur Belasan Orang di Area Test Ride Honda

Dalam acara peluncuran Honda New CBR250RR dan Honda New CB150R di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (15/9), Wahana menyediakan seorang kapster barbershop di tenda test ride untuk memotong rambut pengunjung atau komunitas tanpa dipungut bayaran alias gratis…

Ya, untuk mengundang daya tarik pengunjung atau pecinta motor sport Honda yang berkunjung ke mal Cibubur Junction untuk menjajal langsung dua produk terbaru Honda, yaitu New CBR250RR dan CB150R, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menyediakan seorang pemotong rambut.

Adalah Aris, seorang kapster dari barbershop di Pondok Kacang, Tangerang yang akan menyulap rambut laki-laki yang minta mahkotanya dirubah atau sekedar dirapikan, sementara pengunjung cukup duduk di jok New Honda CB150R berkelir merah doff. Cara kerja Aris pun sangat disukai. Sehingga banyak mengundang pengunjung lainnya untuk mendatangi tenda, tempat dimana Aris mempraktekan keahliannya.

“Saya baru buka jam 3 sore tadi. Sampai saat ini sudah 15 kepala sudah saya kerjakan,” terang lelaki berperawakan kecil ini. Lebih lanjut, Aris menambahkan bahwa pekerjaannya maksimal hanya sampai jam 6 sore karena penerangan yang kurang mendukung.

Ternyata, ide Wahana Honda menyediakan jasa gratis pemotongan rambut bagi pengunjung atau pecinta motor sport Honda di mal Cibubur Junction ini berhasil menggaet mereka. Sehingga banyak yang datang ke area test ride tidak hanya untuk mencukur rambut, tapi juga menjajal langsung dua motor sport terbaru Honda, CBR250RR dan CB150R.

Comments
Shares