Unik, Begini Jika Mobil Ikonik Berubah Jadi Motor

Apa yang terjadi jika enam mobil yang ikonik diubah wujudnya menjadi motor? Apakah hasilnya terlihat lebih keren daripada motor-motor yang sudah ada? Atau justru aneh? Tengok dulu hasil rekaan gambar di bawah.

Yup, ini adalah kerjaan dealer Harley Davidson, Jennings Motor yang kerap bereksperimen dengan desain-desain motor yang unik. Sederet mobil ikonik coba dirombak jadi motor. Mulai dari McLaren, Porsche, Ford, Renault, Land Rover hingga Rolls Royce.

Tenang, ini bukan motor modifikasi kok. Baru sekadar render. Tapi jika Sobat Zonbie terinspirasi membuatnya jadi nyata. Tentu bakal lebih seru. Yuk, kita tengok.

Loading...


McLaren 720S

McLaren 720S dan dibangun dengan sasis berbahan dasar fiber carbon, cocok bersanding dengan gaya superbike yang sporty.

Ford Mustang

Berikutnya adalah sebuah motor bergaya chopper berbasis Ford Mustang, bahkan velg nya sama dengan velg mobil yang digunakan pada mobil Mustang vintage.

Porsche 911

Berikutnya adalah sebuah motor bergaya cafe racer yang didesain dari Porsche 911. Mobil kencang ini sangat merepresentasikan umumnya motor cafe racer yang lebih fokus pada kecepatannya dan handling yang optimal. Serta tampilan timeless dengan headlamp bulat.

Loading...


 

Rolls Royce Phantom

Bagi yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan, Rolls Royce adalah jawabannya. Karena itu, tourer gambot sekelas Honda Goldwing menjadi basis motor dalam mendesain motor Roll-Royce Touring Bike yang terlihat sangat nyaman ini.

Renault Megane

Renault Megane merupakan mobil dalam kota yang menawarkan kenyamanan. Nah, untuk itu desain skuter yang sepertinya nyaman untuk dikendarai sekalipun dalam jalanan yang macet menjadi pilihannya.

Land Rover Defender

Yang terakhir adalah motor Land Rover Dirt Bike yang sangat cocok untuk off-road tentunya. Basis desainnya adalah Land Rover Defender yang dikenal tangguh melahap trek offroad dan tampilan yang gagah.

Loading...