Unik, Jam G-Shock Versi Transformers Bisa Berubah Jadi Robot

Sobat Zonbie yang gemar film fiksi ilmiah Transformers pasti langsung ngeh saat melihat warna dari jam tangan G-Shock keluaran Casio ini. Yup, dengan kelir biru-merahnya memang menampilkan kesan ala pimpinan Autobots, Optimus Prime.

Bukan tanpa sebab ternyata jam bertipe DW6900TF-SET ini dirilis tapi memang untuk menghormati peringatan ke-35 keduanya. Kemitraan ini berwujud kolaborasi edisi jam terbaru yang terbatas dengan karakter-karakter dari franchise Transformers yang ikonik.

Baca Juga: Jam G-Shock Versi 60 Tahun Honda Super Cub, Kolaborasi Dua Legenda

Diwujudkan ke dalam set unik dengan kemasan khusus, DW6900TF-SET yang baru menampilkan jam tangan dan sosok Model Master Optimus Prime Transformers yang bisa berubah dari robot menjadi alas jam tangan.

DW6900TF-SET dapat mengintegrasikan arloji G-SHOCK ke dalam dadanya dan mengubah bolak-balik antara sosok robot yang berdiri, atau mode kendaaannya.

Arloji DW6900TF-SET dilengkapi dengan teknologi G-SHOCK standar termasuk, 200 m ketahanan air dan tahan guncangan, stopwatch, kalender dan lainnya. DW6900TF-SET akan dijual seharga US$ 350, tapi di Indonesia, beberapa toko melepasnya secara online di kisaran Rp 8,5-12 jutaan.

Comments
Shares