Unik, Piston Bekas Bisa Jadi Karya Seni

Ide dan kreativitas manusia memang tak terbatas, jika kita memiliki pola pikir thinking out of the box tentu saja akan bisa menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Sepertimekanik Andrew Ziec yang bekerja disebuah workshop kecil spesialis membuat motor custom.

Disela-sela waktu senggangnya Andrew membuat furnitur atau perlengkapan perabotan rumah. Salah satu karya nya yaitu sebuah lampu penerangan dari piston motor. Ide pembuatan lampu piston tersebut muncul ketika diminta temannya untuk membuat sesuatu yang unik sebagai hadiah untuk orang tuanya.

Setelah didiskusikan keduanya akhirnya setuju untuk membuat lampu yang diajukan oleh Andrew, langsung saja Andrew mencari-cari beberpa part yang dicarinya ditong sampah bengkelnya. Dan ditemukan sebuah piston dari motor Yamaha XS650 yang tak terpakai.

Langsung dibuatnya jadi rumah lampu. Lalu untuk penyanggah tiang lampu digunakan connecting rod dari XS650 pula dan dipadukan dengan ignition switch dari motor sebagai alat mematikan dan menghidupkan lampu. Keren Sobat Zonbie!

Comments
Shares