Unik, Sarung Tangan Ini Miliki Fitur Penyimpan Minum Rahasia

Di bulan bulan musim dingin bagi kebanyakan orang di luar negeri untuk menjaga suhu tubuh dengan membawa minunan hangat. Sehingga di negeri tersebut juga diproduksi flask yaitu semacam tempat minuman berbentuk pipih yang fleksibel dan bisa dimasukkan dalam saku celana. 

Tempat minum itulah yang jadi inspirasi sebuah perusahaan riding gear FNDN yang berasal dari Detroit, Amerika untuk menciptakan sebuah sarung tangan motor unik FNDN Flask Glove.

Loading...


Karena selain untuk menghangatkan tangan, FNDN Flask Glove berfungsi pula sebagai tempat penyimpan flask tanpa ribet. Maklum, selama ini bikers harus membawa flask di saku yang mengganjal.

Praktisnya lagi, bikers tidak harus ribet membuka tas dulu mengambil flask yang tersimpan di tas punggung pada saat berkendara motor.

 

Loading...


Ini karena di FNDN Flask Glove terdapat sebuah ruang tersembunyi berupa saku dengan fitur resleting ganda yang digunakan untuk menyimpan flask fleksibel berbahan plastik yang sudah termasuk di paket penjualannya. Flask tersebut juga sudah dilengkapi sedotan praktis, jadi nggak perlu buka sarung tangan untuk minum.

Selain itu, sarung tangan ini juga bisa digunakan untuk mengoperasikan gadget berfitur layar sentuh tanpa harus membuka sarung tangan. Menggunakan 3M thinsulate insulation, dan liner bagian dalam yang bersifat anti air, serta terdapat grip pada pergelangan tangan sarung tangan seharga USD 79 ini cocok untuk riding saat hujan atau musim dingin.

Loading...