Unit Pertama Ducati Superleggera

Unit Pertama Ducati Superleggera V4 Diserahkan

Unit pertama dari Ducati Superleggera V4 yang diproduksi terbatas hanya 500 unit telah diserahkan ke pemiliknya. Dalam kesempatan penyerahan, sang pemilik pertama ini juga diajak berkeliling pabrik Ducati.

Unit  Pertama Ducati Superleggera

Ducati Superleggera V4 merupakan motor edisi terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit. Fillip Van Schil merupakan pemilik pertama dari motor limited edtion tersebut.

Ducatista asal Belgia ini sebetulnya merupakan kolektor motor Ducati, setidaknya sudah ada 9 unit motor Ducati yang dia miliki.

Baca juga : Kawasaki Motor Indonesia Siap Luncurkan Ninja ZX-25R di Awal Bulan Juli 2020

Dalam prosesi penyerahannya, Ducati pun mengundang Van Schil ke pabrik di Borgo Panigale untuk tur khusus. Melalui kesempatan tur iniVan Schil bisa melihat tempat di mana sepeda motornya dibuat dan bertemu dengan pekerja khusus yang membuat mesinnya.

Selain itu, Van Schil juga mengunjungi Museum perusahaan, Pusat Desain Ducati, dan Departemen Balap. Tak hanya, itu Van Schil dan pemilik Superleggera V4 lainnya akan berkesempatan untuk menguji Panigale V4R yang digunakan di ajang World Superbike.

“Ketika saya menerima panggilan dan undangan resmi untuk datang ke Borgo Panigale untuk menerima unit pertama Ducati Superleggera V4 saya, meski saya seorang Ducatista, kaki saya gemetar karena ini,” ujar Van Schil.

“Saya tak pernah membayangkan bisa diundang langsung ke pabrik untuk menerima motor saya dan melihat langsung mereka yang bekerja dan menyentuh semangat orang-orang yang bekerja di Borgo Panigale adalah pengalaman yang akan selalu saya ingat. Hari-hari seperti ini adalah apa yang membuat Ducati unik dan berbeda dari semua produsen motor lainnya,” imbuh Van Schil.

Comments