Thursday, April 15, 2021

United Luncurkan Motor Listrik E-Motor T1800

Turut mendukung program pemerintah, untuk mengendalikan dan mencegah pencemaran udara.

Pada hari Sabtu,12 Desember 2020 bertempat di Graha United, Tangerang. PT Terang Dunia Internusa (TDI), produsen dari sepeda UNITED secara resmi meluncurkan kendaraan listrik United E-Motor T1800.

“Hari ini kami meluncurkan roda dua motor listrik bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan listrik stylish, futuristik dan ramah lingkungan,” ujar Andry Winanda, General Manager PT TDI dalam sambutannya.

Baca Juga :

Cara Kerja Roller Motor Matic, Pengguna Motor Matic Pun Banyak Yang Tidak Tau

Belasan Bikers Geruduk Aerospeed74 Garage, Ada Apa?

Motor ini diklaim sebagai motor listrik yang lebih maju dari motor listrik lainnya. Pasalnya, motor ini memiliki fitur yang lebih lengkap dan merupakan pengembangan inovasi dari motor listrik yang ada.

Adapun fitur yang dibenamkan pada motor ini antara lain, Panel display full digital, penggunaan lampu LED untuk lampu depan dan belakang, start stop button, juga tersedia speaker yang dapat terhubung dengan smartphone melalui sambungan bluetooth, USB port sebagai charger dan device usb data audio.

Selain itu, terdapat 3 speed mode riding, alarm dan sakelar panel yang berfungsi sebagai sakelar daya utama untuk keamanan kendaraan saat parkir atau berhenti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update