Upgrade Yamaha NMax, Modal Cat Standar Berani Kontes!

Siapa bilang kalau motor kontes harus tampil ekstrim dan jauh dari kata fungsional layaknya tunggangan daily use? Hal ini yang coba dibuktikan Marcel dari Double Wheels Bike Studio di Jl. Panjang, Jakarta Barat pada NMax putih ini.

Di mana catnya masih mengandalkan standar. Tapi tentu nggak cuma modal standar dong, itu sih bukan modif. Tapi modifikasi yang dilakukan Marcel lebih ke arah padu padan yang serasi dengan cat standar berkonsep touring.

Sehingga selain terlihat segar, juga nggak mempengaruhi performa dan kenyamanannya ala motor daily use Sobat Zonbie.

Kombinasi apik ini bisa dilihat melalui aplikasi aksesoris, panel berlapis karbon Kevlar dan krom Sobat Zonbie. NMax pun nggak kelihatan terlalu standar, tapi juga nggak lebay karena aksesoris yang asal tempel.

Lapisan karbon terlihat di dek, side body, spidometer, cover radiator dan knalpot, juga panel CVT dan filternya. Sedangkan aksen krom ada di standar dan sokbreker depan. Juga pelek yang direpaint.

Aksesoris yang hadir bisa dilihat pada windshield, lalu setang jepit, hand guard, cover bensin, kaki standar samping dari Black Diamond. Nggak ketinggalan, joknya dilapis kulit MBTech dengan lekukan yang lebih tegas.

Bagian kaki-kaki, sokbreker depan dicustom untuk mendapatkan kenyamanan maksimal. Sedangkan belakangnya dipasang merek Ohlins. Rem juga kena upgrade dengan cakram PSM. Lalu ada kaliper dari KTC dan master rem KTC bertabung Rizoma. Semuanya difasilitasi slang rem TDR.

Dengan ubahan tersebut NMax putih ini berani turun di kontes modif dan kelas Fashion Daily di Bogor Custom Art 2 dan Kawasaki Anniversary. “Bahkan jadi Semi Finalis di ajang Customaxi Yamaha 2018 Regional Bekasi,” jelas Marcel.

Comments
Shares