Wednesday, January 20, 2021

UPS Bagikan Hand Sanitizer Gratis

Dalam upaya bersama memerangi wabah virus Covid-19, Universitas Pamulang Scooter (UPS) lancarkan aksi sosial. Dengan tajuk Bersama Lawan Covid-19, UPS bagikan hand sanitizer kepada masyarakat.

UPS Bagikan Hand Sanitizer

Virus Corona atau Covid-19, kian hari semakin luas penyebarannya. Sementara itu, masker dan hand sanitizer yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam mencegah penularan virus, langka di pasaran. Sekalipun ada, harganya mahal dan tidak terjangkau oleh masyarakat bawah.

Dalam hal ini, guna membantu masyarakat bersama lawan Covid-19, UPS bagikan hand sanitizer secara gratis. Kegiatan sosial ini dilakukan pada Minggu (5/4) lalu.

Dalam aksinya, UPS menyasar pada masyarakat yang masih melakukan aktivitas diluar rumah. Sebagaimana diketahui, Pemerintah telah meminta masyarakat untuk berdiam diri di rumah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19. Meski demikian, masih banyak masyarakat yang harus melakukan aktivitas keseharian diluar rumah.

Baca juga : Shark Skwal2 Helm Dengan Lampu LED

Untuk itu, masyarakat harus mempersenjatai diri dengan hand sanitizer guna mencegah tertular dari wabah virus tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mengurangi penyebaran virus Covid-19. Selain itu, kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini mampu merubah pandangan masyarakat kepada klub Vespa yang sering dinilai negatif,” ujar Bro Jamil selaku Ketua Panitia kegiatan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update