UPS Holiday #5, Berlibur Sekaligus Regenerasi Kepengurusan

UPS Holiday #5

UPS Holiday #5 yang selalu dinantikan oleh scooterist Universitas Pamulang Scooter (UPS) akhirnya tiba juga waktunya. Kegiatan ini, merupakan agenda rutin dalam rangka mengisi liburnya aktifitas perkuliahan setelah Ujian Akhir Semester (UAS).

UPS Holiday yang di gelar pada awal tahun 2018  ini merupakan kegiatan yang kali ke-5  di laksanakan. Mengambil lokasi di Villa Binu, Puncak, Bogor Jawa Barat, UPS Holiday diadakan pada 20-21 Januari 2018 kemarin.

Agenda Rutin setelah berakhir nya UAS ini selalu ditunggu-tunggu oleh semua scooterist Unpam, maupun simpatisan UPS sendiri. Karena di UPS holiday banyak kegiatan positif  salah satu nya bisa mempererat tali persaudaraan antara scooterist Unpam dan sebagai ajang saling mengenal antar anggota dan lainnya.

Loading...


UPS Holiday #5

Sebanyak 75 orang peserta baik dari anggota dan simpatisan UPS mengikuti kegiatan ini. TIdak hanya itu, Drs. Ardianto yang merupakan Pembina UPS sekaligus dosen di Universitas Pamulang turut bersuka cita di kegiatan ini.

Dalam UPS Holiday #5 ini juga terselip kegiatan yang tak kalah menarik yaitu prosesi pergantian kepengurusan Universitas Pamulang Scooter. Untuk masa periode kepengurusan 2018 – 2019, seluruh kepengurusan diganti dengan regenerasi baru. Hanya saja dalam kepengurusan baru ini,untuk posisi sebagai Ketua Umum masih dipegang oleh Azis Sanusi sebagaimana yang dimandatkan oleh Pembina UPS yaitu Bapak Drs. Ardianto.

Loading...


UPS Holiday #5

Azis Sanusi selaku ketua umum UPS mengucapkan “Kami sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi di agenda rutin ini, hampir semua panitia ini adalah regenerasi ups yang baru. Dengan sukses nya acara ini , saya berharap tetap kobarkan semangat jiwa pemuda.” Ucapnya penuh semangat.

Azis juga menambahkan “Dengan terpilihnya kepengurusan atau struktural yang baru ini, bisa menjaga amanah dan bertanggung jawab. Agar UPS dapat menjadi wadah dengan agenda kegiatan yang positif ,inovatif dan kreatif.” Tutupnya.

Loading...


UPS Holiday #5 UPS Holiday #5 UPS Holiday #5 UPS Holiday #5 UPS Holiday #5