Ural Air Limited Edition, Begini Kalau Drone dan Motor Retro Digabung

Kalau Sobat Zonbie ditanya apa persamaan Ural dan DJI? Dijamin pusing jawabnya, karena Ural dikenal sebagai produsen motor legendaris asal Rusia dan DJI, ya produsen drone. Terus, yang Ural punya tampilan retro dan DJI justru kekinian. Eits, ada kok persamaannya, keduanya sama-sama cocok buat dipakai outdoor dan berpetualang di alam bebas.

Dan kedua brand tersebut kini berkolaborasi di motor berjuluk Ural Air Limited Edition. Motor tersebut menggabungkan ciri khas Ural, yakni motor dengan side car (kereta samping) dan kini dilengkapi dengan peranti drone DJI Spark yang bisa dipakai oleh penumpangnya.

Loading...


Iya, nggak salah Sob, pada side car Ural Air Limited Edition dilengkapi dengan drone pad launching yang tersembunyi pada bagasi khusus yang terletak pada bagian hidung side car. Dalam bagasi tersebut tersembunyi drone DJI Spark.

Dengan hanya menekan tombol maka tutup bagasi akan terbuka dan penumpang yang ada di side car langsung bisa mengoperasikan remote drone dan mengendalikannya secara leluasa karena remote juga dilengkapi dengan mounting khusus buatan RAM. 

Loading...


”Inspirasi dibalik Ural ini adalah memberikan pengalaman baru bagi pengendara serta bisa memantau perjalanan dan petualangan mereka dari prespektif yang perbeda dan ini merupakan perpaduan desain Ural yang klasik dengan teknologi cutting-edge,” jelas Madina Merzhoeva,VP of Marketing and Sales Ural.

Oiya, Ural Air Limited Edition hanya akan tersedia 40 unit saja  di seluruh dunia.  Hanya ada satu pilihan warna, yakni Gray Metalic berkombinasi Orange dan highlight Black, motor tersebut akan tersedia di dealer tertentu mulai bulan November 2018 dengan banderol senilai US$17.999, atau Rp 273 jutaan.

Loading...