Monday, January 18, 2021

Urban Exploride Jadi Kegiatan Positif Bikers Honda Aceh

Dipenghujung tahun 2019 ini, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh bersama para komunitas Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan pengguna Honda ADV150 menggelar kegiatan Urban Exploride” pada hari minggu 15 Desember 2019, Banda Aceh.

Urban Exploride

Mengusung tema ADV Urban Exploride, kegiatan ini diawali dengan konvoi keliling kota Banda Aceh mengunjungi beberapa landmark yang menjadi ciri khas Ibu Kota Provinsi Aceh, seperti Mesjid Raya Baiturahman, Museum Tsunami, Bundaran Simpang Lima, Pelabuhan Ulee Lheue, serta tempat-tempat lainnya.

Konvoi dilakukan dengan rangkaian kegiatan yang menarik, dimana selain mengeksplorasi landmark kota, peserta juga mensosialisasikan keselamatan berkedara dengan #Cari_aman saat mengedarai sepeda motor di jalan. Dalam kegiatan ini para peserta juga turut memberikan bantuan berupa alat tulis dan kebutuhan sekolah kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar Gampong Bitai.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Aceh mengatakan, acara ini di selenggarakan sebagai wadah silahturahmi bagi para bikers serta pengguna Honda ADV150, dimana selain dapat berkeliling kota, peserta juga memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim dan kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kepedulian para bikers.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update