Sunday, January 24, 2021

Usai Deklarasi, Honda ADV Indonesia Gelar Kopdargab Bahas Agenda Kegiatan

Usai secara resmi mendeklarasikan diri pada (9/9) lalu, Honda ADV Indonesia wilayah Jabodetabek gelar Kopdar Gabungan perdananya. Kopdargab ini digelar di Lobbyn Sky Terrace Kemang, Jakarta Selatan, (20/9).

Honda ADV Indonesia

Kopdargab yang dihadiri oleh puluhan bikers pengguna Honda ADV150 ini membahas beberapa agenda penting. Seperti, Pembagian kaus official HAI, penjelasan pembuatan kartu anggota, rencana perjalanan touring dan pembahasan keikutsertaan HAI di Honda Bikers Day.

Disampaikan oleh Bro Irwan selaku Koordinator Nasional sementara, Honda ADV Indonesia akan ikut serta pada event Honda Bikers Day 2019 yang akan digelar pada bulan November 2019 mendatang.

Kopdargab HAI ini juga sebagai ajang bagi para penunggang Honda ADV ini dalam bersilaturahmi dan salin mengenal satu sama lainnya. Tidak hanya itu, Kopdargab juga menjadi salah satu media bagi para anggota HAI dalam saling bertukar informasi mengenai tunggangannya.

Meski terbilang masih baru, HAI telah berkembang dengan pesat. Beberapa chapter dari HAI telah berdiri di beberapa willayah nusantara. Salah satu chapter yang sudah resmi mendeklarasikan dirinya secara resmi adalah HAI Chapter Bali.

HAI Chapter Bali mendeklarasikan diri menjadi bagian dari HAI serempak dengan dideklarasikannya HAI secara nasional.

Latest Update