Squad Max Serpong

Usai Touring, Squad Max Serpong Berbagi di Jalan

Unik dan jarang dilakukan oleh semua komunitas bikers. Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Squad Max Serpong (SMS) lakukan kegiatan sosial usai mereka melakukan kegiatan touring.

Squad Max Serpong

Umumnya, kegiatan sosial dilakukan ditempat-tempat khusus seperti rumah ibadah, panti sosial, panti asuhan atau tempat-tempat lainnya. Squad Max Serpong malah berbagi dengan kaum dhuafa yang mereka jumpai disepanjang perjalanan pulang usai touring.

Komunitas pengguna Yamaha Maxi Series ini sendiri melakukan kegiatan touring ke Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat. Touring ini bertujuan sebagai penutup kegiatan touring sementara menyambut bulan suci Ramadhan.

Squad Max Serpong

“Kami melakukan touring akhir sebelum melakukan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan nanti. Selain itu, kami juga ingin menuai kebajikan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.” Ungkap Bro Saepudin, Ketua SMS.

Dalam perjalanan pulang setelah touring, para bikers ini berbagi dengan para kaum dhuafa yang mereka jumpai disepanjang perjalanan jalur selatan yang mereka lalui. Selain berbagi dengan sesama, kegiatan ini bertujuan untuk.menumbuhkan rasa kebersamaan baik antar anggota SMS sendiri maupun dengan sesama manusia lainnya.

Squad Max Serpong

“Sengaja kami lakukan kegiatan yang tidak biasa dilakukan oleh para bikers pada umumnya, sebetulnya masih banyak orang yang kurang beruntung diluar sana dan kewajiban dari kita semua untuk saling membantu dengan sesama” pungkas Bro Saepudin.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa dengan sapaan Batak ini berharap, kegiatan positif yang SMS lakukan semoga bisa merubah citra buruk para bikers yang dianggap arogan oleh sebagian masyarakat. Ia juga berharap kegiatan ini bisa jadi pelopor bahwasanya berbuat kebaikan, melaksanakan kegiatan sosial bisa dimana saja dan kapan saja.

Comments
Shares