Sunday, January 17, 2021

Usia 70 Tahun, Bro Tatto Sapoetro Tempuh 1300 Km Demi Jambore IMI

Sosok, pria berusia 70 tahun ini di kalangan pecinta motor Suzuki sudah cukup dikenal baik. Sejak lama, pria sepuh bernama Tatto Sapoetro ini menggeluti dunia otomotif roda dua.

Tatto Sapoetro

Pada ajang Jambore Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang digelar di bekas Bandara Selaparang Kota Mataram dan Kawasan Mandalika Resort, Lombok Tengah. Tatto Sapoetro dengan menggunakan Suzuki Addreess berangkat dari kediamannya di Tambun, Bekasi menuju lokasi acara Jambore IMI berlangsung.

Jarak yang berkisar 1300 kilometer, bukan halangan bagi Bro Tatto. Untuk mencapai lokasi acara, Bro Tatto menghabiskan waktu selama 30 jam perjalanan demi mendapatkan pengalaman perjalanan yang lengkap.

Pria sepuh ini, berangkat melakukan perjalanan bersama 13 bikers lainnya sebanyak 12 motor.

Bro Tatto, dalam kesempatan tersebut juga menerima apresiasi berupa piagam penghargaan dari IMI Pusat sebagai peserta tertua dalam Jambore IMI.

Tatto Sapoetro

‚ÄúSelagi ada tenaga dan waktu serta niat, saya tidak berhenti mengendarai motor karena (alasan) tua dan saya bisa tua karena saya berhenti mengendarai motor,” ungkap Pria kelahiran Bandung, 25 Juni 1949 ini.

Latest Update