MX Day

Usung Tema Kemerdekaan, MX Day 3 Siap Digelar di Kota Bandung

Sebuah gelaran temu pengguna motor Yamaha, dengan varian Jupiter MX dan MX King bertajuk MX Day bakal di gelar di kota Bandung.

Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh, ribuan bikers pengguna Yamaha Jupiter MX dan juga MX King.

MX Day

Ajang kumpul-kumpul komunitas motor, bukan hal yang aneh di dunia pehobi roda dua. Bahkan seminggu sekali hampir mereka kumpul, tapi ada yang beda bila di acara MX Day ini.

MX Day adalah ajang kumpul pengguna varian motor Jupiter MX 135cc atau MX King 150cc, ajang kumpul-kumpul pengguna varian MX ini sudah beberapa kali di laksanakan di beberapa kota yaitu Bogor, Purwakarta dan kali ini akan diadakan di Kota Bandung.

Dengan mengusung tema tentang kemerdekaan, acara tersebut akan dilaksanakan di tanggal 17 — 18 Agustus tepatnya di Bandung.

“Sengaja acara ini kami selenggarakan di bulan Agustus yang juga di tanggal tersebut diperingati sebagai hari lahirnya Negara kita, selain memang bertujuan untuk mengeratkan silaturahmi antar pengguna, komunitas maupun club MX yang ada di Nusantara, kami juga memiliki tujuan untuk memompa rasa nasionalisme di kalangan bikers khususnya pada pengguna roda dua varian MX ini”. Tutur Panitia Penyeleggara yang akrab dipanggil Mas Bro Tono.

“Besar harapan agar rasa satu kesatuan diantara kami menjadi contoh ke yang lain, bahwa perbedaan bukan halangan untuk saling merekatkan tali persaudaraan diantara anak bangsa.” Imbuhnya.

MX Day

Selain menjadi ajang silaturahmi, acara tersebut akan diramaikan juga dengan beberapa kegiatan positif. Seperti penanaman pohon yang sudah dilakukan di beberapa titik di sekitar Bandung guna memberi dampak positif untuk kelangsungan kehidupan kedepannya.

Juga akan diisi dengan kegiatan positif yang lain seperti baksos ke anak yatim piatu dan masih banyak yang lainnya.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan MX Day ini bukan hanya bisa berdampak positif bagi para pengguna atau komunitas MX saja, tetapi juga bisa berdampak positif ke masyarakat luas” Pungkas Bro Dedi Hirata member YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) Bandung Chapter.

“Harapan besar dari kami karena diprediksikan akan ada ribuan peserta yang ikut dari kami segenap panitia, bukan hanya menjadi sekedar ajang unjuk gigi para pengguna varian Yamaha Jupiter MX atau MX King saja. Tetapi bisa berdampak positif ke masyarakat luas, dengan beberapa kegiatan berskala yang kami sedang lakukan atau yang akan kami canangkan kedepannya. Agar bisa menanam rasa nasionalisme lebih diantara komunitas motor khususnya dan masyarakat luas umumnya.” pungkasnya.

Comments
Shares