Usung Tema Piknik Balap, Indoclub Championship 2019 Subang Tetap Panas

Konsep “piknik sambil nonton balap” yang dihadirkan oleh Daytona Indoclub Championship 2019 seri perdana di Sentul beberapa waktu lalu kembali jadi suguhan di seri ke-2 di Subang, Jawa Barat.

Nggak heran jika tontonan balap yang menyedot banyak animo penggemar roda dua, termasuk komunitas. Atmosfer yang sama bakal hadir di seri ke-2 yang berlangsung pada 23-24 Maret di Sirkuit Gery Mang.

Selain membawa nostalgia dengan mempertontonkan pertarungan motor-motor 2-tak yang kini kembali digandrungi para penggila balap, juga banyak kelas menarik nih Sob.

Diantaranya aksi-aksi beringas para pebalap di kelas Indomatic Race dan Scooter. Yang bakal makin seru dengan ganjaran total hadiah hingga Rp 10 juta.

“Di seri ke-2, salah satu kelas yang bakal memanas adalah Indomatic Race. Karena Subang adalah salah satu daerah yang menjadi basis tim-tim dan para pebalap matic,” urai Deny Wajonk, Event Director Indoclub Championship.

Selain itu, dalam menelurkan bibit-bibit pebalap baru, dihadirkan juga kelas IndominiGP untuk anak-anak usia dini.

Di luar lintasan balap, terdapat beragam aktivitas dan bazzar sebagai pendukung tema piknik menonton balap bagi pengunjung.

Sebut saja Action Photo Contest berhadiah tiket nonton MotoGP Sepang 2019, Baksos (charity) untuk pembangunan rumah ibadah, Official Merchandise & Lucky Draw, Service Helm Gratis, program diskon besar-besaran apparel dan parts.

Comments
Shares