Thursday, January 28, 2021

Valentino Rossi Bocorkan Livery Baru Yamaha M1, Mirip Jersey Inter Milan

Dengan bergantinya sponsor utama tim Yamaha Factory MotoGP dari Movistar ke Monster Energy, livery baru dari motor Yamaha M1 tunggangan Maverick Vinales dan Valentino Rossi tentu jadi sorotan.

Dan bocoran pun sempat dikatakan oleh Rossi seperti dikutip dari GPOne. Pebalap bernomor 46 ini mengatakan jika livery baru M1 andalannya akan mirip jersey klub sepakbola asal Italia, Inter Milan.

“Tahun ini kami akan mempresentasikan motor Yamaha di Indonesia (pada 4 Februari). Dan di sana peminatnya sangat banyak. Kami akan menampilkan livery baru dan saya tidak bisa berkata banyak karena itu rahasia.”

“Soal warna? Melihat brand ini identik dengan biru dan sponsornya hitam, saya bisa bilang ini seperti terinspirasi dari Inter (Milan). Mungkin dengan warna coklat di mudguard, atau ultramarine? Itu sudah mendekati,” urainya.

Meski tak menjelaskan secara gamblang, yang jelas Rossi pasti senang jika motornya bakal mirip dengan kostum Inter Milan yang berkelir biru-hitam ini. Pasalnya, Rossi memang dikenal sebagai salah satu fans berat klub yang dikepalai oleh taipan asal Indonesia, Erick Thohir ini. So, kita tunggu saja.

Latest Update