Wednesday, January 20, 2021

Valentino Rossi Ikut Balap Formula 1 di Sirkuit Monza

Pebalap MotoGP dari tim Monster Yamaha, Valentino Rossi bakal ikut balap Formula 1 di Italia tepatnya pada sirkuit Monza. Eits, Jangan salah ya Sob! Ternyata yang ikut hanya helm yang memiliki motif Sun and Moon khas VR46, yang digunakan pebalap F1 Lando Norris.

Valentino Rossi

Pebalap Mc Larren Formula 1, Lando Norris merupakan fans berat dari Valentino Rossi. Kekagumannya ditumpahkan pada motif helm Sun and Moon yang bakal digunakannya pada balap F1 akir pekan ini.

Terlebih lagi, Norris sempat bertemu dengan Rossi usai balap MotoGP Silverstone beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Norris juga mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan helm spesial dengan motif khas Rossi.

“Ini adalah  sesuatu yang saya inginkan, pada balapan saya memiliki helm, sepatu dan kit sticker yang berbeda. Dalam balap mobil kita sangat terbatas, meski demikian saya ingin memiliki helm dan sepatu khusus” ungkap Norris.

Pada balapan F1 di Italia yang merupakan negara asal Rossi, Norris secara khusus telah mendesain helm yang akan digunakannya dengan motif khas Rossi.

“Saya telah menyampaikan padanya (Rossi) dan menanyakan apakah saya bisa melakukan hal ini. Tentunya, ini merupakan sebuah kesempatan bagi saya dan akan jadi pengalaman baik yang bisa selalu diingat.” pungkas Norris.

Latest Update