Sunday, January 17, 2021

Valentino Rossi: Kau Bisa Ada di Rumah Dan Pandangi Pialamu, Atau Terus Bertarung

Kutipan dari legenda balap Valentino Rossi saat merebut podium ke-2 di MotoGP Argentina (31/3) memang bermakna dalam Sobat Zonbie.

Maklum saja, hasil tersebut juga dirayakan untuk meperingati tahun ke-23 Rossi dirinya membalap di MotoGP. Pebalap bernomor 46 itu pertama kali pada ajang GP 125 cc di ajang Grand Prix Malaysia 1996.

“Saat saya menontonnya pagi ini, terlihat sangat lucu karena itu era yang berbeda, itu seperti saat melihat hitam-putih di televisi,” ucapnya.

Menanggapi kesuksesannya meraih podium, Rossi merasa jika di awal penampilannya, kemenangan terasa sangat mudah, namun kini makin sulit karena dirinya bertarung dengan pebalap yang lebih kuat dan muda.

Baca Juga: Motor Balap Bergaya Itasha, Berani Coba Livery-nya Sob?

“Di awal karir, saya memenangi banyak kejuaraan, banyak balapan dan akhirnya tiba saat untuk meraih satu poin pun sangat berat karena datang musuh yang lebih muda dan kuat,” papar pria 40 tahun ini.

“Di momen ini, mungkin kamu harus memilih, untuk berada di rumah dan memandangi pialamu dan senang akan hal itu, atau kamu memilih untuk terus bertarung karena kau menikmatinya. Saya pikir ini kasus saya.”

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update