Valvoline Dukung Balap Vespa, Coba Masuk ke Segmen Motor

Ajang Indonesia Scooter Championship (ISC) 2017 Seri-3 (1/10) kembali didukung oleh pelumas Valvoline. Ada alasan khusus kenapa merek tersebut menjadi sponsor di gelaran yang mengadu balap Vespa ini.

“Kami pilih balap Vespa untuk membuka pasar ke segmen motor,” jelas Yogi Indradi, Sales Manager PT Valvoline Lubricants and Chemicals Indonesia saat Zonbie temui di ajang ISC Sentul Kecil kemarin.

Valvoline juga memilih ajang balap Vespa untuk mengenalkan produknya, terutama karena ajang ini merupakan niche market (pasar sempit), sehingga dirasa cocok untuk brand awareness pada Valvoline dan pembuka ke segmen motor.

Apalagi, balap Vespa kali ini juga mampu mengumpulkan banyak komunitas Vespa, sehingga brand awareness Valvoline menjadi naik. “Komunitas Vespa itu terkenal solid dan biasanya pemilik vespa, juga memiliki motor lain, sehingga kemungkinan besar, jika Valvoline sudah dipakai di Vespanya, kemudian juga bisa dipakai di motor mereka yang lain,” katanya.

Selain itu, Valvoline juga memilih niche market dengan produk yang kelasnya premium. “Karena dari segi kualitas produk Valvoline juga premium,” ucap Yogi.

Comments
Shares