Vans X Mooneyes Limited Item 2017 Hadir Di Mooneyes Yokohama Hotrod Show, Jangan Kehabisan!

Tak terasa Mooneyes acara tahunan Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 yang tercatat sebagai perhelatan tahunan yang ke 26 ini yang bertajuk ‘Save Yokohama Hot Rod Custom 2017” ini yang bakal dihelat pada hari Minggu 3 Desember 2017 ini selain motor custom dan mobil hotrod, termasuk 9 motor karya anak bangsa Indonesia dalam wadah Kustomfest Attack 2017, Juga sebagai pemeriah acara hadir diperhelatan ini yaitu VANS X Mooneyes 2017 Limited Model.

Beberapa Item Terbatas yang dijual antara lain model Sepatu Vans custom Mooneyes, Zip Parka, T-shirt dan Clothing serta Barang Keluaran Rat Fink. semua item-item berkualitas diatas diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas dan akan dijual selama perhelatan berlangsung, jadi jangan sampai kehabisan karena booth Vans X Mooneyes ini berada didepan dekat pintu masuk acara.

Vans X Mooneyes 2017 Limited Model sepatu vans tersebut akan ditanda tangani oleh skateboard profesional Steve Caballero yaitu model sepatu Bans Hlaf Cab dan Slip On yang sangat populer  dari berbagai pecinta sneaker.

Pada sepu limited ini terdapat Logo Half Can Moon yang di desain pada bagian bahan Canvasnya, dan ada bordir pada bagian bludru dibagian tumit dan sisi sisi sepatu. untuk harga sepatu model half Cab harganya 10.000 yen termasuk pajak tersedia dengan ukuran 23 cm hingga 30 cm.

Comments
Shares