Velocifero Motor Berdarah Italia Yang Diproduksi di China

Velocifero Race-X

ZONABIKERS.COM – Velocifero, merek yang lahir dari bakat kreatif Alessandro Tartarini.

Misinya menawarkan produk mobilitas yang unik dan futuristik dengan karakter khas, hadir di EICMA 2022 dengan tiga hal baru di dunia hijau.

Race-X, Streetfighter pertama yang memasuki segmen sepeda motor listrik.

Oliver, skuter kargo tanpa emisi dengan tampilan tangguh, dirancang untuk secara efektif menanggapi permintaan dari sektor logistik dan pengiriman jarak jauh.

Loading...


Baca Juga : Lambretta Luncurkan X125 dan Jajaran Model Baru

Lalu skuter Tenis elegan yang setelah 30 tahun dan sekarang tersedia dalam versi listrik dan versi 125 dengan mesin pembakaran internal.

Velocifero

Loading...


Selain tiga model baru, Velocifero menghadirkan Beach Mad Sport baru, ‘bobber’ listrik, evolusi dari Beach Mad yang dihadirkan pada 2018, yang kini ditandai dengan tampilan yang lebih sporty, tenaga yang lebih besar, dan berotot.

“Tiga hal baru mutlak yang kami bawa ke Eicma 2022, ditambah kendaraan yang sudah ada, memungkinkan kami untuk menawarkan penawaran 25 model listrik yang meliputi skuter, motor, sepeda dan skuter dengan emisi nol,” kata Alessandro Tartarini.

Baca Juga : Aprilia RS 660 Extrema, Diklaim Sebagai Sportbike Paling Ringan

Loading...


Desain Italia dan produksi buatan China. Semua kendaraan Velocifero diproduksi di China.

“Dengan 40 juta kendaraan hijau yang diproduksi, China selama bertahun-tahun menerima tantangan mobilitas listrik, menjadi pasar terbesar untuk kendaraan listrik secara absolut,” lanjut Tartarini.

Velocifero

Loading...


“Model kami adalah hasil dari desain Italia, tetapi dikembangkan oleh tim internasional dan diproduksi di pabrik kami seluas 22.000 m2 yang berlokasi di Taizhou / Cina, di jantung pusat industri roda dua Cina ” pungkasnya.

Baca Juga : 7 Gaya Kastem BMW R 18 Yang Keren dan Unik

Di Eicma 2022, Velocifero juga mengumumkan bahwa harga Jump, sepeda motor listrik pertama merek tersebut, yang produksinya telah dimulai beberapa minggu lalu dan yang debut di pasar Cina, di Eropa dan di Amerika Serikat dijadwalkan akan dimulai tahun depan.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here