Versys Owners Indonesia Chapter Jabodetaser, Siap Hadapi Event VOID Jabarally 2019

Versys Owners Indonesia

Guna mempersiapkan diri menghadapi event Jabarally yang bakal digelar pada 19-20 April 2019 mendatang, para bikers dari Versys Owners Indonesia (VOID) Chapter  Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Serang (Jabodetaser) dan juga beberapa bikers dari luar VOID adakan suatu pelatihan dengan tajuk ‘Pre Jabarally Coaching 2019’.

Versys Owners Indonesia

Pelatihan yang diadakan di kawasan Gunung Pancar, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 16 Maret 2019 lalu ini, menghadirkan para pelatih yang sudah berpengalaman dalam hal mengendalikan motor di medan dual purpose. Para pelatih tersebut diantaranya adalah, Bro Jack Maulana dan Bro Agung Marcos.

Loading...


Bagi Versys Owners Indonesia Chapter Jabodetaser, kegiatan pembekalan seperti ini sangat diperlukan. Komunitas pengguna Kawasaki Versys ini menyadar,i betapa pentingnya berlatih dalam menghadapi medan jalan offroad sesuai dengan hobi mereka yang suka berpetualang.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tepat waktu. Dihadiri oleh VOID chapter Bandung bahkan Ketua Chapter Solo pun hadir riding langsung dari Solo ke Jakarta. Banyak juga peserta yang bukan member VOID yang ikutan acara ini karena merasa sangat perlu untuk dapat pembekalan ilmu.”ungkap Bro Elang, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Versys Owners Indonesia

Loading...


Para peserta yang mengikuti pelatihan juga nampak serius mengikuti program pelatihan ini, jalur yang dilalui dalam pelatihan tersebut juga cukup membuat para peserta kepayahan dalam mengendalikan motor di jalur offroad Gunung Pancar.

“Karena acara ini memang juga ditujukan untuk simulasi acara VOID Jabarally. Acara cross country-nya pun kita buat cuma dengan memberikan koordinat dan map pada para peserta. Dan hasilnya, banyak peserta yang tidak finish dan nyasar” lanjut Bro Elang sambil tertawa.

Loading...