Wow.. Vespa 50 Special Yang Hilang 41 Tahun Lalu Ditemukan Dalam Kondisi Baik

Vespa 50 Special Gino Graziani

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Vespa 50 Special tersebut adalah Vespa curian yang dilaporkan pada tahun 1980 dan diketahui nama pemiliknya adalah Gino Graziani.

Hampir setiap hari berita kehilangan sepeda motor bertebaran di lini masa media sosial. Baik itu motor baru atau lawas, begitu ada kesempatan dan motor tersebut punya nilai jual tinggi, si maling langsung beraksi.

Baru-baru ini pun ada berita kehilangan sepeda motor yang cukup heboh. Pasalnya, kejadian pencurian motor itu terjadi 41 tahun yang lalu.

Adalah satu unit Vespa klasik milik seorang pensiunan tentara di provinsi Arezzo, Italia, Gino Graziani. Saat itu (41 tahun yang lalu) Gino membuat laporan kehilangan 1 unit Vespa 50 Spesial ke Carabinieri.

Sayang, sebelum Vespa klasik itu ditemukan Gino keburu meninggal dunia. Tepatnya pada tahun 1992. Pun demikian Carabinieri tak menutup laporan kasus pencurian Vespa tersebut.

Yang bikin heboh, ternyata Vespa klasik milik mendiang Gino Graziani berhasil ditemukan. Padahal hilangnya 41 tahun  yang lalu.

Vespa 50 klasik itu ditemukan 140 km dari lokasi awal hilangnya Vespa tersebut.

Yang juga bikin ramai, kondisi Vespa lansiran tahun 70-an itu masih dalam kondisi baik. Gak cuma tampilannya aja, mesinnya pun masih bekerja dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here