Saturday, January 23, 2021

Vespa 946 Christian Dior Karya Seni Perpaduan Gaya dan Keterampilan Segera Hadir

Dua merek besar asal Italia, Vespa dan Christian Dior segera hadirkan Vespa 946 Christian Dior sebagai sebuah nilai seni perpaduan gaya dan keterampilan.

Vespa 946 Christian Dior

Vespa dan Dior, merupakan dua merek besar yang telah mendunia dan sama-sama berdiri pada tahun 1946 di Italia. Keduanya terikat erat dalam hasrat kukuh untuk menginspirasi dengan visi yang baru, cemerlang, dan kreatif yang mendunia. Kini semakin nyata, kolaborasi Dior dan Vespa menghadirkan kembali semangat kebebasan, irama, dan ekspresi yang menggerakkan kedua merek tersebut.

Buah dialog antara keduanya melahirkan Vespa 946 Christian Dior, yang berarsitektur monocoque dan berhias garis grafis halus sebagai penghormatan kepada warisan kedua merek ternama tersebut. Sebuah simbol penyempurnaan, obyek penuh dambaan ini merefleksikan komitmen keduanya terhadap kesempurnaan savoir-faire dan virtuoso (keterampilan dan perajin) seni kecermatan.

Michele Colaninno, CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio menyampaikan, “Mengingat hal ini belum pernah terjadi, menyenangkan sekali untuk memimpikan masa depan yang lebih baik. The House of Dior pertama dibuka tahun 1946 di Paris, tahun yang sama dengan debut Vespa di Italia. Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Hari ini, seperti sebelumnya, kita telah melalui masa kelam dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili perayaan keindahan.”

Latest Update